Senin, 02 Mei 2011

nikmatnya mama

Sebelumnya perkenalkan nama aku andra. Aku tinggal bersama kedua orang tua aku di kota x.ayah berkerja sebagai seorang supir truck yang jarang pulang.dalam satu bulan,ayah paling banyak pulang ke rumah sebanyak 2 kali.sedangkan mama adalah ibu rumah tangga.umur mama sekitar 40 tahun.tetapi mama masih mempunyai bodi yang sintal dan pantat yang montok.aku adalah anak tunggal dari perkawinan mereka.kalau ayah lagi pergi ke luar kota,hanya aku dan mama yang tinggal di rumah.
Suatu pagi hari sewaktu ayah pergi keluar kota,mama sedang di dapur lagi menyiapkan sarapan untuk aku sebelum berangkat ke sekolah.perlu pembaca ketahui,aku adalah pelajar sma kelas dua.mama saat itu masih menggunakan gaun tidur yang tipis berwarna putih.saat menyiapkan sarapanku di dapur,ku tak sengaja memperhatikan mama yang lagi membelakangiku.terlihat oleh ku mama tidak menggunakan BH Tetapi masih menggunakan celana dalam berwarna hitam.tampak jelas dari belakang pantat mama yang terlihat montok.ini karena mama menggunakan gaun tidur yang tipis..tak terpikirkan oleh ku sebelumnya untuk bersetubuh dengan mama.pikiran ini timbul karena pemandangan yang indah tadi..he..he…
Lalu mama mendatangi ku e meja makan sambil membawakan sarapan untuk ku..lama ku perhatikan tetek mama di balik daster tipis itu..mungkin karena terlalu asik memperhatikan dadanya,aku tak sadar mama memperhatikan mataku..lalu mama berkata”kenapa sayang..?apa yang kamu lihat?kamu ga suka ya kalo mama ga pake bh?mlm tadi mama tidurnya kepanasan,jadi mama buka aja bh nya..”ga kok ma,andra suka kok liat mama ga pake bh, keliatan seksi banget..”ucapku..apalagi kalo andra boleh pegang tetek mama,pasti andra seneng banget ma..”hus,kamu kan udah gede,gak boleh lagi pegang tetek mama..udah mulai nakal ya..?udah ah,mama mau mandi dulu,ucapnya..”kata mama pura pura marah,tapi aku tau koq mama cuma main-main..otak kotorku sudah bermain,bagaimanapun caranya,aku hari ini harus dapat ngentotin mama..udah ga tahan nih.mumpung ayah belum pulang.bila perlu gak usah sekolah hari ini..
Setelah menghabiskan sarapan,aku pura pura sakit perut..”aduh ma..perut andra kok sakit ya ma?mama sih masak mari gorengnya ke ke pedasan..”ujarku..mama yang lagi mandi tergesa gesa menghampiriku,mungkin karena tergesa nya,mama hanya melilit kan handuk di atas tetek sampai di atas lututnya.”kenapa sayang..?perut kamu sakit ya?maaf in mama ya?mungkin mama maraknya terlalu pedas.ya udah, kamu ga usah ke sekolah dulu hari ini.”ujar mama..”yes,rencana awal ku berhasil kataku dalam hati.. Lalu mama membawaku ke kamarku,setelah merebahkan ku di tempat tidur,mama duduk di pinggir kasur sambil berkata..”mama lanjutin mandi lagi ya sayang?mamakan belum selesai mandinya tadi..”ga mau ma..mama di sini aja temen in andra.andra kan mau salin baju sekolah ga bisa sendiri.kan andra lagi sakit perut..”kataku..iya deh..biar mama yang ganti baju andra..kata mama..”mama tutup pintu kamar dulu ya sayang,ntar ada tamu,malu kan?”setelah itu mama berdiri dan menutup pintu kamar..”mama buka aja handuk nya dong..kan ga ada yang liat,cuma ada andra koq..masa mama malu sama anak sendiri?”pintaku..mama cuma tersenyum,lalu mama membuka handuk nya dan melemparkan handuk nya di atas kasur.sekarang mama sudah bugil di depanku.tetek mama ternyata besar dan masih kelihatan kencang..lalu memek mama di hiasi dengan bulu lembut yang rapi.mungkin mama pandai merawatnya..lalu mama mendekatiku sambil berkata”emang andra ga malu liat mama telanjang kayak gini?”andra senang kog liatnya..mama kayak bidadari kalo lagi bugil seperti ini,kataku..”eh,udah pandai merayu ya..?”canda mamaku..lalu mama membuka kancing bajuku satu persatu..setelah bajuku di buka,mama membuka celana ku pelan pelan,hinga menyisakan cd ku yang di dalamnya sudah ada daging yang mengeras..”eh..apa ini sayang..?”kata mama sambil tersenyum melihat cd ku yang sudah menonjol karena kontol ku sudah mengeras..
“Biar mama urut aja perut kamu,agar ga sakit lagi-kata mama..lalu mama memintaku merebahkan badan di kasur,agar mama lebih leluasa untk mengurut perut ku.terlihat di hadapanku tetek mama menggantung dengan indahnya sewaktu mama menggosokan tangannya ke perut ku..sambil jongkok,mama memijit dan ku lihat memek mama menganga menghadap ke bawah berwarna kemerah merahan..tak lama tangan mama sudah berada di bawah pusar ku..”ma..buka aja cd nya ma..biar enak e urutnya..”ujarku..pelan pelan mama membuka cd ku..dan berkata..kontol mu besar banget sayang?punya ayah mu aja gak sebesar ini..”lalu tiba tiba ku rasakan kontol ku terasa hangat dan basah.setelah ku lihat,ternyata mama memasukkan kontol ku ke mulut nya..”mmmfffhh…enak banget ngemut kontol kamu andraaa…ssshhh..”
Lalu mama menjilat ujung kontol ku sambil mengocok ngocok dengan buas..”ini kan yang kamu mau dari mama sayang..?mama tau kamu pengen ngentot mama kan..?mama akan memberikannya untuk kamu sayang.-asal jangan bilang sama ayah ya..?mama udah ga tahan di tinggalin terus sama ayah kamu..aaaaaahhh..sssrlpp..”(bersambung)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar